Halaman

18 Agustus 2014

Promo domain .id murah Niagahoster, 50%

domain .id murah
Bulan Agustus ini adalah kesempatan untuk mendapatkan nama domain .id murah. NiagaHoster (niagahoster.co.id), salah satu perusahaan yang menyediakan jasa web hosting dan pendaftaran nama domain sedang mengadakan promo. Dengan tema promo "Merdeka" dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, NiagaHoster memberi diskon 50% untuk setiap pendaftaran domain .id baru untuk tahun pertama.

Harga domain anything.id (apapun.id atau hanya .id) yang baru saja dibuka ke publik dengan harga normal 550rb saat ini bisa didapatkan dengan harga hanya 275rb saja. Domain .co.id, .my.id dan .biz.id yang biasanya dihargai 100rb, saat ini hanya 50rb. Sedangkan .sch.id, .ac.id, .web.id, .my.id, dan .or.id yang harga normalnya 50rb bisa didapatkan hanya 25rb.

Promo Merdeka oleh NiagaHoster berlaku selama bulan Agustus 2014. Selain nama domain .id murah, domain internasional (TLD) juga sedang diadakan promo meski diskonnya tidak sebesar domain .id.

Manfaatkanlah kesempatan promo domain .id murah ini. Kapan lagi bisa dapat diskon 50% untuk domain .id? Langsung aja ke tekape.

1 komentar:

  1. wah mantab nih kaykanya mas ..
    btw kalau beli domain disini
    idwebhost.com bagus gak ya mas

    BalasHapus

Isikan komentarmu disini

Mau belanja baju batik murah? Kunjungi BajuBatik.biz.
Tersedia berbagai macam pakaian batik. Batik sarimbit (couple), batik bola, kemeja dan lain-lain. Kunjungi BajuBatik.biz.