Halaman

09 November 2012

Comeback (lagi)

Tidak tahu kenapa malas itu selalu datang. Dan masanya juga panjang. Saat ini muncul keinginan lagi untuk aktif blogging. Tidak tahu juga sampai kapan atau sampai berapa artikel saya bisa aktif blogging lagi.

Setelah sebelumnya pernah vakum ngeblog hampir satu tahun, beberapa saat sedikit rajin ngeblog lagi. Vakum lagi dan sekarang saya ingin ini adalah comeback terbesar saya. Dalam arti mulai saat ini saya bisa lebih aktif blogging daripada sebelumnya.

Saya ingin lebih banyak berbagi kepada teman-teman netter, tentang apa saja. Tentang karya, tentang ilmu, tentang pertanyaan atau apapun. Karena saya yakin, ngeblog adalah salah satu cara yang paling mudah untuk saya dapat berkomunikasi dengan semua orang.

Saya hanya berharap saya bisa konsisten untuk ngeblog lagi, dan doa juga dukungan dari teman-teman netter sangat berpengaruh bagi saya, bagi mood saya, untuk membuat saya semangat lagi.

Salam senyum
Gigih AER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan komentarmu disini

Mau belanja baju batik murah? Kunjungi BajuBatik.biz.
Tersedia berbagai macam pakaian batik. Batik sarimbit (couple), batik bola, kemeja dan lain-lain. Kunjungi BajuBatik.biz.