Halaman

18 November 2011

Apa sih untungnya pake windows hosting?

windows hosting indonesia

Umumnya, sewaktu netter mau membeli hosting selalu muncul pertanyaan ada cpanel gak? ada fantastico gak? tapi sedikit yang memperhatikan hostingnya menggunakan sistem operasi apa?.

Sebenarnya hosting menggunakan sistem operasi apa saja ada kelebihan dan kekurangannya. Realistis aja, kebanyakan hosting yang beredar di dunia maya menggunakan sistem operasi linux. Namun tidak sedikit juga yang menggunakan windows.

Kalau linux sudah banyak yang mengenal, mari kita cari tahu apa sih keunggulan web hosting yang menggunakan sistem operasi windows?.

User friendly. Sudah dari dulu waktu pertama kali muncul, sistem operasi windows memang didesain untuk mudah digunakan baik bagi end user maupun para developer. Tidak diragukan lagi kepopuleran windows pada komputer desktop, sebagian besar pengguna komputer desktop di Indonesia menggunakan windows. Juga web hosting yang menggunakan sistem operasi windows memiliki tingkat yang tinggi dalam hal mudah digunakan.

Selain user friendly atau mudah digunakan, banyak lagi keunggulan windows hosting, diantaranya adalah keamanan. Siapapun tahu kalau microsoft sebagai perusahaan pengembang windows sangat respek sekali dengan hal keamanan.

Dimana mendapatkan windows hosting? di luar negeri terutama usa, kebanyakan penyedia hosting linux juga menyediakan hosting windows, sedangkan kalau di indonesia salah satu penyedianya adalah windows hosting indonesia (jakartawebhosting)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan komentarmu disini

Mau belanja baju batik murah? Kunjungi BajuBatik.biz.
Tersedia berbagai macam pakaian batik. Batik sarimbit (couple), batik bola, kemeja dan lain-lain. Kunjungi BajuBatik.biz.