Halaman

30 Oktober 2009

Adik-adik kita dapat laptop kapan kita?


Minggu lalu, saya berkunjung ke detik.com. eh lihat berita judulnya " Siswa SD Satu Negara Diberi Laptop Gratis".

Kagetnya.... adik-adik kita diberi laptop gratis? padahal masih SD. Saya semakin penasaran ingin mengetahui seluruh isi berita tersebut. Eh... ternyata yang bagi-bagi itu pemerintah Uruguay dan yang di beri juga anak-anak Uruguay.

Saya kira pemerintah Indonesia yang bagi-bagi laptop. Kok ternyata pemerintah negara lain. Saya ikut kagum dengan Uruguay. Walaupun statusnya sama-sama negara berkembang dengan negara kita, tapi pemerintah Uruguai berani bagi-bagi laptop gratis ke anak-anak SD negara itu. Oh ya... itu juga yang pertama di dunia lo... cakep bener pemerintah sono!

Saya cuma mBatin kapan ya pemerintah Indonesia mau bagi-bagi laptop? atau PC dulu aja kali ya...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan komentarmu disini

Mau belanja baju batik murah? Kunjungi BajuBatik.biz.
Tersedia berbagai macam pakaian batik. Batik sarimbit (couple), batik bola, kemeja dan lain-lain. Kunjungi BajuBatik.biz.