Halaman

19 November 2013

Aku 'Tak Mengenal Cinta

Penuh perhatian
Saling menyayangi
Kata mereka itulah cinta

Aaahh...

Aku tak mengenalnya
Tak 'kurasakan kehadirannya

Aku memang tak mengenal cinta
Belum...

Tak bisa hidup tanpa dia
Berharap tak kehilangan dia
Itu cinta. Kata mereka

Aaahh....

Aku belum merasakan apa-apa
Apakah aku tidak mampu mengenal cinta?

Cinta itu buta
Cinta tanpa alasan
Cinta tanpa imbalan
Kata mereka lagi

Aaahhh....

Aku tak mengerti
Benar-benar tak 'ku mengerti
Apa itu cinta

Aku tak mengenal cinta
Belum

Ya...

Mungkin belum
Aku belum mengenal cinta

Oleh : Gigih Arif Eka Rahmawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan komentarmu disini

Mau belanja baju batik murah? Kunjungi BajuBatik.biz.
Tersedia berbagai macam pakaian batik. Batik sarimbit (couple), batik bola, kemeja dan lain-lain. Kunjungi BajuBatik.biz.