Halaman

14 April 2012

Ucapan Ulang Tahun Ala Mas Gigih

Judul asal gak masalah ya... Yang penting kan ada isinya dan semoga bermanfaat, hehehe....

ucapan ulang tahun


Hari ulang tahun adalah salah satu momen spesial bagi seseorang. Jika kekasih, sahabat, teman atau orang tua kita ulang tahun, kira-kira ucapan seperti apa yang akan kamu kirimkan atau ucapkan? Kalau bingung, nih ada beberapa ide ucapan ulang tahun untuk teman, sahabat, kekasih, orang tua atau guru yang sedang berulang tahun ... :).

Untuk semua aja :
Semenjak orok itu keluar dari rahim seorang perempuan, telah 17 tahun berlalu. Waktu demi waktu dijalaninya dan kini Ia semakin dewasa. Selamat ulang tahun kawan. Setiap orang pasti mempunyai harapan. Dan hari ini, harapku adalah terkabulnya harapanmu.

Kata-kata ulang tahun untuk orang tua atau guru :
Dulu, untuk berdiri saja aku susah. Sekarang, berlari pun aku mampu. Dulu, aku hanya dapat menatap teks tanpa bisa membacanya. Kini, menulis aku sudah bisa. Semua tidak terlepas dari jasamu. Engkau mengajariku, engkau selalu mendoakanku. Hari ini, ijinkan anakmu/muridmu untuk mendoakanmu. Semoga engkau selalu dalam lindunganNya. Selamat Ulang Tahun...

Sebenarnya gak susah-susah amat sih untuk merangkai kata-kata ulang tahun. Cukup tuliskan sedikit kata yang menggambarkan kekasih, orang tua, atau siapa saja yang sedang berulang tahun dan yang pasti selalu sertakan doa ulang tahun untuk mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan komentarmu disini

Mau belanja baju batik murah? Kunjungi BajuBatik.biz.
Tersedia berbagai macam pakaian batik. Batik sarimbit (couple), batik bola, kemeja dan lain-lain. Kunjungi BajuBatik.biz.