Halaman

16 Januari 2012

Ide hadiah ultah untuk orang yang kamu sayangi

Kado ultah istimewa apa ya yang kira-kira cocok untuk seseorang yang kita sayangi? Barangkali diantara kita masih banyak yang bingung untuk memilih kado ulang tahun apa yang seharusnya kita berikan kepada orang yang kita sayangi.



Ini pendapat saya. Mau sependapat atau tidak, itu hak kamu :D.

Kado untuk ayah dan ibu. Saya yakin kita semua pasti sangat menyayangi kedua orang tua kita. Ayah dan Ibu. Ketika dapat saat mereka ulang tahun, apa yang akan kamu berikan kepada mereka? Ini pendapat saya. Saya sangat yakin kalau kedua orang tua kita baik Ibu atau Ayah sangat sayang kepada anaknya. Dan saya yakin sekali kalau mereka akan sangat senang jika saat ulang tahun, mereka akan sangat senang jika dapat berkumpul dengan orang-orang yang mereka sayang.

Intinya. Hadirlah saat kedua orang tua kita ulang tahun, doakanlah mereka dan mintalah maaf pada mereka. Mereka akan sangat senang.

Kado untuk sahabat. Sama seperti orang tua, saya yakin sabahat kamu akan sangat senang jika di hari ulang tahunnya, kamu bisa menemaninya. Apalagi kalau kamu memberinya hadiah ulang tahun. Lalu, kira-kira apa ya hadiah yang cocok untuk sahabatmu?

Sebagai sahabat, pasti kamu tahu apa yang sedang ia inginkan atau yang sedang ia impikan. Berilah kado apa yang sedang Ia inginkan dan berikan dukungan kepadanya untuk menggapai impiannya.

Kado untuk si dia. Dia siapa ya? Apa aja yang kamu yakin dapat bermanfaat untuk dia dan kamu yakin dapat digunakan dengan baik atau dapat menjadi kenang-kenangan yang indah, jadikanlah itu sebagai hadiah ulang tahun untuk si dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan komentarmu disini

Mau belanja baju batik murah? Kunjungi BajuBatik.biz.
Tersedia berbagai macam pakaian batik. Batik sarimbit (couple), batik bola, kemeja dan lain-lain. Kunjungi BajuBatik.biz.