Halaman

22 Desember 2009

Pay Per Lead Asli Indonesia. Komisi sampai Rp1000/affiliasi

Cukup lama saya gak nengok blog ini, apalagi sempet nulis (kwakwkakwak). Tapi saya lihat PR-nya alhamdulillah tetep dapat dua (2). Cukup seneng sih, la wong pemiliknya aja jarang nengok. Tapi sekali lagi alhamdulillah, masih ada aja yang berkunjung kesini.

Saking sibuknya dengan perawatan blog baru (MasGigih.com), maklum ya namanya masih baru jadi perlu dirawat lebih, seperti bayi yang baru lahir pasti membutuhkan perawatan dan perhatian lebih bene gak coy.... hee....

Wah kelamaan cuap-cuapnya...

Langsung aja ah... saya membawa kabar gembira bagi kamu-kamu yang suka dengan program Pay Per Lead, appan tu? Dalam Program Pay Per Lead kita diharuskan menjadi member sebuah website dan harus mengajak orang lain untuk bergabung juga untuk mendapatkan bayaran dari pemilik website.

Nah kabar yang saya bawa adalah Pay Per Lead yang asli indonesia (kebanyakan dari luar) jadi seluruh kegiatan menggunakan bahasa indonesia dan pembayaran komisi pun menggunakan bank lokal (bank indonesia).

Namanya, JRENG!.... wah kaya kartun waktu berubah... namanya Alexys Network yang didirikan oleh orang bandung (lupa namanya he...)

Kita dibayar jika kta menjadi member Alexys Network dan mengajak orang lain untuk bergabung juga (gak boleh id ganda ya...)

Berapa bayarannya? untuk level satu Rp200, untuk Leve dual Rp300 dan Level tiga Rp500.

Langsung aja ya yang mau bergabung menuju ke sini! Klikl DISINI

Oya... kalo masih butuh keterangan cara bergabungnya, bisa juga baca artikel saya di blog baru saya... nie linknya...  http://masgigih.com/2009/12/22/ini-ni-pay-per-lead-asli-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan komentarmu disini

Mau belanja baju batik murah? Kunjungi BajuBatik.biz.
Tersedia berbagai macam pakaian batik. Batik sarimbit (couple), batik bola, kemeja dan lain-lain. Kunjungi BajuBatik.biz.