Halaman

26 Juli 2009

Hosting gratis dengan fasilitas cpanel

Udah lama sekali ya tidak posting......

Oh ya... kamu pernah dengar atau tahu tentang hosting gratis? saya kira pasti sering.

Kalau hosting gratsnya itu ada fasilitas cpanel-nya? mungkin sedikit ya!

Nah sekarang saya mau berbagi informasi tentang hosting gratis yang ada fasilitas CPanel-nya. hostingnya namanya free web host.

Jika kamu bergabung dengan free web host, kamu akan mendapatkan:
  1. Harga Rp.0,- (ya dong! hosting gratis pasti harganya 0)
  2. Space hingga 3 gb
  3. Bandwidth unlimited
  4. Bisa pake domain sendiri (kalau mau pake subdomain, tersedia juga .200u.com)
  5. Bisa addon domain, subdomain (keduanya unlimited. Sampe puas)
  6. Dan lain2. pokoknya lengkap banget deh.... lihat aja sendiri di situsnya.
Oh ya... ada informasi penting. Di free web host tidak ada fasilitas fantastico auto installer.

Tapi, tunggu dulu... walaupun kamu gak bakalan nemu yang namanya fantastico, tapi tetap ada auto installernya. namanya SOFToculous, auto installer ini juga gak kalah ama fantastico. Bahkan mungkin (menurut saya) lebih lengkap dari fantastico.

Kalau kamu tertarik menggunakan free web host, ini link affiliasi saya
http://www.free-web-host.me/freewebhosting/order/?ref=5685 .
Kalau mau, gunakan link diatas ya? itung2 terimakasih ama informasi dari saya. he..

Udah dulu ya......

2 komentar:

  1. kira-kira bagaimana ya uptime nya?

    BalasHapus
  2. kalau saya coba cek di host-tracker sih uptimenya 97% lebih

    Maklum udah lama jarang pake, cuma fokus affiliasinya hee...

    BalasHapus

Isikan komentarmu disini

Mau belanja baju batik murah? Kunjungi BajuBatik.biz.
Tersedia berbagai macam pakaian batik. Batik sarimbit (couple), batik bola, kemeja dan lain-lain. Kunjungi BajuBatik.biz.