Halaman

19 Februari 2009

Hosting Gratisan

Dalam postingan kali ini saya akan memuat beberapa webhost gratis yang bisa anda pakai dengan beberapa fasilitasnya. memang, sebagian orang masih menganggap remeh hosting gratisan. tapi ada baiknya buat yang males keluar ongkos buat sewa hosting, pakai hasting yang gratisan.

000webhost.com

Free Website Hosting

000webhost merupakan sebuah situs penyedia hosting gratisan. meskipun gratis, namun layanannya tidak kalah dengan hosting berbayar. php, MySql, Fantastico dan lain2 adalah layanan yang diberikan 000webhost

selain itu 000webhost juga memberikan kita webspace yang cukup besar. kita diberikan webspace sebesar 1500 mb. kapasitas wabspace yang akan mengeruk uang kita bila kita memilih webhosting berbayar. untuk masuk 000webhost, klik gambar diatas.

Fitur lain yang anda dapatkan di 000webhost adalah anda diberi kekuasaan untuk mendaftarkan domain anda sendiri atau nebeng domain di 000webhost.


Zymic.com

selain 000webhost. ada banyak sekali hosting gratisan-yang kebanyakan dikelola orang amerika-salah satunya adalah zymic

fasilitas dalam zymic yaitu fasilitas yang umum diberikan oleh providor hosting gratisan. php, Mysql, File Manager dan lain2. anda juga diberikan webspace yang tak kalah dengan 000webhost-mencapai 6000 mb-

dalam zymic anda-yang telah saya coba- juga diberikan pilihan domain nebeng-uuuq.com- atau domain anda sendiri

untuk masuk ke zymic silahkan klik link berikut http://zymic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isikan komentarmu disini

Mau belanja baju batik murah? Kunjungi BajuBatik.biz.
Tersedia berbagai macam pakaian batik. Batik sarimbit (couple), batik bola, kemeja dan lain-lain. Kunjungi BajuBatik.biz.